14 Februari 2009

NF * cerita apa lah itu? *

NF
Prolog :

* Hey! Perkenalkan namaku Afetta Anditane , panggil saja aku Fetta . Aku adalah siswi SMPN 5 Bandung . Aku duduk di kelas 9 . Aku mempunyai kakak dan adik laki laki *tiri . Sebenarnya aku adalah anak angkat dari keluarga Sam [marga] . Ibu ku pergi entah kemana , sedangkan ayah ku sudah tiada . Sejak pertama , aku ingin sekali hidup bersama nenek ayah . Tapi dalam surat wasiat milik ayah , mengatakan bahwa aku dititipkan dan diurus oleh keluarga Sam . Keluarga Sam adalah keluarga saudara jauh ayah . Natsu adalah kakak tiri ku yang umurnya sama denganku . Ichan adalah adik tiri ku yang masih duduk di bangku kelas 7 . Kebetulan karena kami sekolahnya sama , kami sering berangkat ke sekolah secara bersamaan juga . Natsu selain terkenal dengan wajahnya yang keren * ganteng [haha] dan keahliannya di bidang olahraga , ia juga cerdas dan pandai memimpin ( selain itu Natsu juga ketua MPK OSIS lho! ) . Sedangkan Ichan terkenal dengan wajahnya yang lucu [menggemaskan] , pintar memasak dan menyanyi . Kami bertiga tidak ada hubungan darah . Walau begitu , hubungan ku dengan keluarga Sam dan saudara saudara tiri ku selama ini baik baik saja . Kami akrab dan saling mengerti . Sangat mengasyikan sekali jika aku punya keluarga seperti ini [dalam kenyataan sesungguhnya] . *

Sekilas Tentang Tokoh :
* Heyaa! Aku hanya siswi SMP biasa . Aku tidak ada menariknya . Aku tidak mempunyai teman sama sekali , akrab dan saling sapa dengan orang di sekelilingku pun tidak pernah . Aku lebih suka menyindiri daripada harus bergaul dengan siapapun . Semua itu disebabkan oleh masalah keluarga ku . Teman teman sekelas menjuluki aku sebagai anak pendiam dan dingin . Hal itu membuat kakak ku bingung harus berbuat apa untukku , agar aku bisa bergaul. Aku hanya menanggapinya dengan cuek . Tapi dilain masalah , tanpa sadar aku menyukai kakak ku .. selama ini aku tidak menganggap Natsu sebagai kakak atau pun saudara . Aku menganggapnya sebagai orang luar yang belum pernah aku temui . Natsu sangat baik , perhatian dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi . Ia juga keren .. pokoknya T O P deh! Hehe .. banyak cewe yang ngincar Natsu , ia sudah tau itu , ia selalu menanggapi semua nya dengan cuek (sama sepertiku) . Tapi dia beda denganku , walau cuek dia tetap bisa bergaul dengan siapa saja . Teman temannya menjulukinya sebagai si ultraman. Semua bisa ia kerjakan kecuali memasak . Haha , ia paling tidak bisa dalam bidang masak memasak .. Duh kenapa aku malah menceritakan profil Natsu ya? Mulai aneh nih , haha . Mungkin kalian mau tahu ciri ciri ku ? Aku berambut panjang sebahu sering ngikat rambut pake ikatan warna putih , Ya! itu adalah warna kesukaanku . Tinggi ku sekisar 157 cm , aku sering memakai baju yang agak tomboy . Misalnya pakai topi polos hitam , celana jeans hitam selutut , sneaker converse , kalung skull .Yaah , seperti itulah hehe ..

Sudah selesai perkenalan tokoh , kita mulai aja nih ceritanya OK! :D

`Sunday,21 March 2009 .. tanggal di papan tulis yang ditulis oleh Natsu pagi ini di kelas 9E . Aku dan Natsu sekelas , belum lagi kami sebangku . Emang , kakak beradik tidak bisa dipisahkan . Itu adalah kebetulan bukan disengaja . Ckck ..

“ Eh , Fet! Tadi pagi udah ngambil bekal di meja makan belum? “ kata Natsu yang tiba tiba saja berdiri di depanku yang sedang duduk .

“ Ohe udah kok , emang kakak enggak bawa bekalnya? “ tanyaku yang sebenarnya kaget akan kedatangnya.

“ Enggak , soo .. bagi bagi ya makanannya . Ih Fetta baik deh , bagi ya yayaya?! “ rajuk Natsu kepadaku sambil tersenyum canda.

“ Iya deh kak . Nanti istirahat makan bareng di halaman belakang sekolah , Fetta tunggu disana . “

“ Oke deh , kok nunggu ? “

“ Bukannya nanti kakak ada perlu sama Kiri? “ tanyaku mengingatkannya .

“ Oiya ! Lupa , untung aja adikku yang satu ini ngingatin . . haha “ katanya sambil tertawa padaku . Aku pun ikut tertawa melihatnya , tiada hari tanpa candaan darinya . Ia membuat hari hariku penuh keceriaan , padahal di kelas aku selalu diam [pendiam] dan jarang komunikasi antar teman sekelasku ataupun luar kelas . Natsu memang kakakku yang baik dan penuh perhatian , Fetta sayang Natsu karena Natsu kakak Fetta satu satunya [ Fetta juga sayang Ichan lho] .

Saat istirahat , aku melihat Natsu dengan Kiri berjalan menuju kelas 9K . Ada perlu apa sih sebenarnya? Jadi penasaran juga nih Fetta .. hehe

“ Stt , Natsu! Hati hati nih masuk kelas ini . Bisa bisaa .. “ belum selesai Kiri melanjutkan , kalangan siswi kelas 9K sudah bersiap siap menunggu mereka di depan kelas dan mungkin sudah mengerumuni mereka berdua di depan pintu kelas 9K. Yep! Mereka berdua adalah STARST (starstudent) . Cewek cewek sekolah ngincar mereka berdua , kenapa? yaa past u know right? haha [sok inggris] mereka adalah bintang nya sekolah . Enggak heran banget , kalau banyak cewek yang pada ngincar Natsu dan Kiri .

“ Natsuuuuuuuuu! Kiriiiiiiiii! Kyaaaa!! “ teriakan histeris anak anak kelas .
Waduh kalau udah gini bahaya ..
“ [Minta nomor hp doong!] [Makan bekalku yaa] [Akuu suka kaamu!] “ kata-kata yang terlontar begitu saja seperti sampah dari anak anak cewek kelas.
“ Eh maaf maaf ada keperluan sebentar sama Alfa .. maaf ya maaf nanti aja , ini mendesak! “ tegas kedua aktor cowok itu sambil keluar dari kerumunan para kaum hawa [haha] .
“ Yaaah jangan gitu dong , Alfa-nya lagi ke kantor guru ! Main dikelas ini aja dulu Natsuu Kirii ! “ bujuk kedua cewek kembar dari salah seorang penggemar berat NK .
“ O gitu ya? Makasih infonya! “ kata Natsu sambil keluar dengan dorong-dorongan antara tangannya dengan fans-nya .
“ 1 . 2 .. 3 … !!! LARI “ teriak Natsu dan Kiri bersamaan sambil berlari menuju kantor guru menyusul Alfa yang kebetulan sedang berada disana .

“ Hosh hosh hosh … akhirnya hufh kamu beneran ada disini , Fa! Untuuung untuung , nyaris ckck . “ kata cowok manis yang bernama lengkap Kiria Iksan itu .
“ Bener hosh bener bener banget tu Kir . Hufh , nyaris ditubruk cewek sekampung tuh . Ckck .. “ keluh Natsu sambil terengah engah nafasnya selesai berlari .
“ Hahaha emang enak? Jadi anak popular disekolah? Enggak kan? Makanya jangan jadi orang populer doong?! “ terang cowok vertikal yang bernama Alfa itu .
“ Yee siapa yang minta populer? Emang dari sana nya kita berdua emang ditakdirin jadi orang populer kalik , mungkin .. “ balas Kiri .
Hufh akhirnya aku ikutin Natsu sampai kesini deh , … kataku dalam hati yang sedang bersembunyi di balik semak semak .
“ Udah ah keburu masuk nih! Aku juga ada janji sama Fetta! “ kata Natsu seperti orang yang sedang dikejar waktu .
Hihi ternyata Natsu engga lupa kalau mau makan bareng istirahat ini .. bisikku dalam hati sambil tertawa kecil .
“ Iyayayaya .. ada apaan sih kemari? ” tanya Alfa bingung .
“ Gini , ada anak baru yang ingin konfirmasi ulang pendaftaran masuk sekolah . Dia minta formulirnya lagi sama kamu tuh Fa! Dianya lagi nunggu di depan gerbang sekolah “ jelas Kiri panjang lebar [engga panjang sih] .
“ Oh yaudah aku duluan yap! Bye BRO! “ teriaknya sambil berlari menuju gerbang sekolah .
“ Suksees yaa BRO! “ teriak Kiri & Natsu bersamaan sambil tertawa [gatau kenapa] .

“ Tsu! Bukannya kamu ada janji makan siang bareng adik kamu ? “ tanya Kiri mengingatkannya .
Ups! Harus buru buru ke kelas nih , kalau enggak bisa bisa Natsu curiga lagi .. Cepeet cepeeet .. kataku yang langsung buru buru kembali ke kelas .
“ Oiyaa! Hampir aja lupa , makasih ya Kir dah ingetin gue [sok gaaul] ! “ kata Natsu sambil berjalan kembali menuju kelasnya .

be continued [besok meen sabar]